Minggu, 22 Mei 2011

Belajar Beternak di Blogspot Ternak Hamster/optimalisasi keuntungan


  • Ternak Hamster itu Mudah
  • Ternak sebagai solusi
  • Perlengkapan kandang sebagai alternative pemasukan lain

  • T ernak Hamster tidaklah sesulit dengan apa yang kita bayangkan di banding ternak kelinci ternak hamster lebih mudah di lihat dari segi kegagalan kecil, segi dana juga masih kecil, segi perawatan dan penyakit ternak kecil lain dengan kelinci yang menurut saya anda juga harus merangkap menjadi dokter, dipandang dari sudut kegagalannya kelinci lebih besar, mulai dari kena mencret, kadasan sampai kekenyangan dapat menyebabkan kematian

    Dari pada anda menunggu lowongan kerja dan gaji yang belom tentu memuaskan anda,ada baaiknya anda tekuni dan setelah berhasil dari satu jenis hamster anda beralih ke jenis yang lain, sampai semua jenis² hamster anda miliki.Jangan mempunyai semboyan gengsi, malu dll karena sesungguhnya usaha itu hasilnya lebih baik dari pada bekerja 'menjadi buruh'

    Yang diperlukan peternak adalah keikhlasan memberi perhatian kepada ternaknya dan kesabaran, tidak emosi, tidak terpengaruh sesuatu yg bernada miring dan selalu berani membuat inovasi

    Buatlah toko bagus atau kios bagus yg bisa menunjang harga hamster anda naik, dikios² pasar hewan misalnya. Untuk soalan harga sebaiknya anda jangan menjadi 'tengkulak' tapi anda mempunyai ternak sendiri jadi jika harga di mainin anda tidak takut tidak laku, tapi kemungkinanya nanti jika anda memiliki semua jenis hamster maka anda bisa menjadi orang yg berpengaruh di tempat anda membuka kios

    Settinglah toko/kios anda semenarik mungkin, lengkapi kandang²nya, tempat minumnya bahkan mainan hamster, mengapa demikian? mainan dan asesories pendukung ini terkadang memberi kontribusi keuntungan yang lebih tinggi di banding hamster yang kita jual dan keuntungan asesories-pun bisa dijadikan untuk menuup biaya operasional harian kita mulai dari bayar lapak kios,rokok, dan makan.

    Sebagai contoh tempat minum hamster, di bandrol dari 'distributor' 5rb/20pcs. Coba anda tanyakan disekitar tempat anda membeli tempat minum hamster gak mungkin anda temukan harga 6rb/8rb yg sudah termasuk keuntungan, paling anda menemukan paling murah 10rb itu aja kalo sama teman. Kalo anda tidak kenal sama sekali dengan penjual maka anda kena sekitar rp.15rb untungnya sudah 200% dikalikan 20pcs kalo habis dalam sehari omset anda diluar hamster dah Rp.200rb.

    Jangan sekali² anda membuka lapak liar tanpa menjual asesories kandang hamster, artinya jika anda menjual hamster tok, maka keuntungannya kecil sekali dan andapun akan banyak menahan lapar di lapak karena kalo mau jajan otomatis keuntungan hamster anda hilang buat makan, dan sayapun akan bisa menebak pada usia berapa hamster anakan anda akan di jual.

    Kecil² aja sudah di jual nantinya karena anda takut kena biaya makanan yang lebih mahal?!

    Untuk menunjang keuntungan ternak hamster anda coba jual-lah asesories kandang²nya, lirik dulu kiri kanan anda, adakah yg super lengkap special kandang² hamster dan asesoriesnya? kalo tidak ada 'mainkan' di sana, petik dan rasakan keuntungannya.

    Kalkulasi saya diatas itu fix, baru dilihat dari tempat minumnya, blm kamar hamsternya, blom prosotan hamsernya, bloom tangga²-annya dll? mau anda lewatkan begitu aja?

    Terakhir adalah keuntungan yang tak kalah besarnya adalah X-hamster, kalo sampai anda jumpai ini sebaiknya jangan di jual dulu.

    Think smart brow...









Komentar :

ada 3 komentar ke “Ternak Hamster/optimalisasi keuntungan”
Dedy Prima mengatakan...
pada hari 

mas , itu bener botol minum dapet 5rb/20 pcs ? waah ane minat, tp nyari nya kemana ya pak ??
thx

Verdiaz Ar-Racit mengatakan...
pada hari 

@ Caur tar ane buka lapak baru harga asesoris ........

Robin Mandagie mengatakan...
pada hari 

mas boleh minta kontak yang jual aksesoris hamster harga distributor gak?? saya mau beli dalam jumlah besar

Posting Komentar

 
Beternak Hamster Copyright © 2009 Blogger Designed by Bie-rue Blogger