Minggu, 29 Mei 2011

Belajar Beternak di Blogspot Pola makan Hamster di Habitat aslinya

Hamster membutuhkan makanan segar setiap hari.

Ada dua teori mengenai apa waktu untuk makan, di pagi hari atau di malam hari. Satu sisi mengatakan pada sore hari ?? Sisi lain mengatakan untuk memberi makan di pagi hari.

Hasil studi yang dilakukan menunjukkan bahwa hamster tidak tidur sepanjang hari.

Sebaliknya, dia bangun minimal sekali setiap dua jam untuk "makan." pada malam hari makhluk ini sedikit liar dia keluar mencari makan untuk makanan sepanjang malamnya, setelah itu ia membawa kembali ke lubang dan ditambahkan ke "makanan simpanan"
Syrian hanya membutuhkan sekitar satu sendok makan makanan per hari, ditambah suplemen atau buah dan sayuran.

Karena Dwarf memiliki metabolisme yang lebih tinggi diasumsikan mereka akan mengkonsumsi jumlah yang sama. Itu tidak berarti untuk makanan ransum pada satu sendok makan per hari, seperti semua binatang yang hidup, yang berfluktuasi asupan harian.

Tergantung pada ukuran hidangan makanan, harus ada cukup persediaan biji-bijian diramu, untuk memilih dari.

Hamster mempunyai naluri dan tahu makanan bersifat biji apa yg di butuhkan untuk kesehatannya, dan akan menjaga keshatannya jangan heran bila si hamster ini tidak butuh maka bijian itu tidak akan di makan.

Komentar :

ada 5 komentar ke “Pola makan Hamster di Habitat aslinya”
Anonim mengatakan...
pada hari 

mo nnya nih . kalo hamster ww tu pola makannya gimana yah? abis aku kasih makan sehari 1 sendok plastik bebek gitu ga abis-abis, atau gak doyan sama makanannya ah?

hilmi mengatakan...
pada hari 

Mas mw tanya sya punya 2induk hamster yg beda kandang lalu keduaanya ngelahirin jumlah nya ada 16 ekor niatnya saya teh mw nyimpan anak anak itu di satu kandang kalo udh pisah dari induknya
Pertanyaan apakah anak hamster yg baru pisah dari induknya dan beda induk tersebut jika di satukan akn berkelahi atw tidak mohon dijawab ya pliss via e-mail hilmifajar10@gmail.com makasih

Anonim mengatakan...
pada hari 

to Hilmi
asalkan besarnya sama gak akan brantem kog.. :)

Anonim mengatakan...
pada hari 

om,namaku Silvia.aku pengen nanya dech om.emang,makanan itu faktor gemuknya hamster ya om???makasih yaaa

Anonim mengatakan...
pada hari 

bro mau nanya nih,,, terus gimana kalo ga mau makan biji bijian, katanya terlalu sering dikasih pelet lele nanti nya akan jelek ya bro,,, blog ente keren parah bro,,, membantu banget,, tks

Posting Komentar

 
Beternak Hamster Copyright © 2009 Blogger Designed by Bie-rue Blogger