Rabu, 11 Mei 2011

Belajar Beternak di Blogspot Sekilas info Siasati Biaya Pakan

Hallo Hamster Lovers semuanya ...

Kemarin malam saya bermain nih kerumah teman saya yg mempunyai peternakan Hamster lumayan cukup besar, berawal nongkrong di warung kopi pinggir jalan terjadilah share antara saya dan dia. Diantaranya yang saya tanyakan system pembiayaan pakan hamsternya kok bisa gak rugi dengan ternak segitu banyak, eh ternyata dan ternyata saya di ceritakan kalo dia ada main² di internet.

Dia mengatakan kalo pembiayaannya sebenarnya sebagian uangnya diperoleh dengan ikut²tan main klik²-kan iklan (Hehehe.. bkn promo ya), Hal ini membuat saya penasaran apa benar sih yang begitu-gituan? (sambil mengambil gelas kopi, dia bercerita deh).

Sebenarnya benar, tapi gak semuanya, apalagi yg 'katanya' sehari bisa sampai jutaan dia bilang 'bohong itu', (dengan penasaran dan mengikuti gayanya (ngambil gelas kopi) saya bertanya sama dia terus yg kamu ikutin itu yg macam apa?! dia pun menjawab dengan tegas di sela² kepulan asap rokok jarum supernya, kalo yg dia ikutin itu yang biasa² aja tapi pasti, maksudnya pasti (aku langsung memotong pembicaraan), artinya pasti itu kita cuma meluangkan sejenak untuk membuka iklan yg ditayangkan, 6 iklan yg kita klik sehari bisa dapet Rp.600,- katanya

Terus aku tanya lagi ke dia, "Emang ada berapa banyak yg kamu ikutin?" dia bilang ada 5, dan diapun bilang kalo kamu mau ada yang masih seumur biji jagung (alias baru).Syaratnya apa aja dab? (*dab=panggilan keakraban antar teman anak jogja...(sambil order bekicot bakar di angkringan), cuma punya rekeniing bank dan itupun bebas banknya gak harus BCA apa Mandiri Bri bisa, Simpedes bisa pokoknya rekening bank untuk transfer uang kerekening kamu (ucapnya, sambil mengambil slip penarikan menunjukan ke saya)

Ckckkkk... Oh begitu ya, Hemmm... dari pada sia² begitu aja dan kali aja benar ini bisa menekan biaya operasionaku (gumamku dalam hati) coba² ah sampai rumah, terus aku tanya ke dia Oh iya Hemm tadi katanya ada yg baru 'seumur biji jagung', boleh minta alamatnya webnya gak? (dengan penuh helpfull sebagai teman lama dia memberitahu) dan bilang coba aja dab, toh kalo benar itu rejekimu dan misalnya ngga, kita gak rugi namanya main internetkan kita larinya juga kemana-mana, dari pada kesesuatu yg berbau porno mending kesinikan (hahahaaa... dia tertawa sambil garuk² kepala)

Lalu aku ambil HP mencatat alamat webnya terus pulang deh (sambil mau membayar apa yg aku makan di angkringan tapi malah dibayarin teman (dalam hati ahh.. rejeki nomplok), sampai di rumah aku daftar, setelah itu coba klik sana sini (*yang pasti bukan orang yg harus klik bisa di klik sendiri), dan ternyata benar langsung ada laporannya sejauh ini saat post ini aku buat baru Rp.600,- (wkwkwkkk....)

Bagi teman² yang mau ikutan/ tertarik alamatnya bisa diclick disini langsung daftar deh... lumayankan bisa buat mensiasati pembiayaan pakan ternak kita, gak maksa lo cuma mengajak yuuk kita buktikan bersama, sambil baca² blog ini klik iklan yg disarankannya, 30 detik berlalu ganti iklan lagi sampai kira² 6 iklan sehari, soal berapa nilai perkliknya liat aja deh ya sendiri dilink atas karena aku juga gak paseh² amat disoal beginian.

Okkk... jangan di anggap 'Junk' yach post ini, cuma sebagai bahan share diantara kita², kalo ada yg mau komen dan berdiskusi masalah ini silahkan....


Waduh² ternyata rame juga main ini, yang lain di tunggu Daftar ...........

Komentar :

ada 4 komentar ke “Sekilas info Siasati Biaya Pakan”
Verdiaz Ar-Racit mengatakan...
pada hari 

Buat ham² land dan robindoet :

Makasih udah ikutan, tolong iklannya diperhatikan max sehari ada 6 iklan yg harus anda klik supaya anda dapat credit

Dan kalo di web iklannya cuma 2 aja artinya anda harus klik secara bergantian iklannya.

Pokoknya sehari 6 iklan di klik dan tunggu waktunya muter smpi 30 detik selesai.

Setelah Login Kolom iklannya clik di view ads, kalo cek saldo klik di My Stats Oke..

Ayo ah yang lain Gabung ...

RiezVha mengatakan...
pada hari 

om, masih ngejalanin delta klik gk ampe skrg? msh berjalan gk km?

DAPUR KELINCI mengatakan...
pada hari 

mohon ajarin ttg deltaklik dong sob
bisa lemwat email ini
wahyu_widayat100@ymail.com
mohon bantuanya, saya penasaran

pasae 33 mengatakan...
pada hari 

mohon ajarin ttg deltaklik mas bro lewat email asep.kurniawan22@yahoo.com

Posting Komentar

 
Beternak Hamster Copyright © 2009 Blogger Designed by Bie-rue Blogger