Jumat, 10 Juni 2011

Belajar Beternak di Blogspot Si 'Jelek' Syrian naik daun

Informasi ini saya sampaikanuntuk rekan² www.beternak-hamster.blogspot.com, habis survei ke beberapa tkp di pasar hewan Solo dan Yogyakarta, ternyata harga hamster jenis syrian ('si jelek') naik drastis

Usia lepas menyusui dari Rp. 1500 naik ke level Rp. 3000
dan terakhir saya survei Rp. 7000 dari peternak ke pengecer, dan pengecer ke pembeli sekitar Rp. 10.000,-

Dampak kenaikan ini sudah menyamai harga anakan ambell kenapa demikian karena sulitnya mencari pternak yang bermain di syrian akhirnya mendorong nilai jual syrian bisa menyamai cambell.

Selamat panen uang buat rekan² yang beternak syrian, bagi rekan² yg mau jual syrian berapapun banyaknya dengan harga Rp.4000,- tel no si blog ini ya.. thnks (*High order nih buat stock pasar) makasih bagi yg udah bantu saya.




Komentar :

ada 16 komentar ke “Si 'Jelek' Syrian naik daun”
Anonim mengatakan...
pada hari 

syrianb naik harga??? sayang,kemaren 26 ekor saya lepas ke pengecer, @6000 perak.
dirumah baru ada 7 ekor anaknya, barusan lepas sapih

Verdiaz Ar-Racit mengatakan...
pada hari 

@ Anonim : rugi 1000X26 gpp biasa makanya sering pantau blog ini hehehehee....

Anonim mengatakan...
pada hari 

Syrian nggak 'jelek' kali mas.. (nggak terima, hehe)

Semua hamster menurut saya bagus, lucu n layak dipelihara. :)

AYYAS mengatakan...
pada hari 

wah, emank belakang ini hamster lagi naik daun, di Jogja banyak yg mulai tertarik dengan Syiria LH, jika 2-3 bulan lalu hrnya 10rb, kini Syiria dipethams Syiria SH 15rb/ekor, LH 20-30/ekor.

Makannya sebulan lalu sy ke pasar hewan barat terminal solo, dapat syiria LH 10rb/ekor.

yaa harusnya kita bersyukur karena pamornya Syiria mulai naik, dan dapat diiukti dengan menaikan kembali harga2 semua hamster sesuai jenis, kualitas, corak dsbnya

semoga dengan naiknya harga syiria membuat gebrakan baru di dunia perhamsteran...

itu saja dari saya, kurang lebihnya mohon maaf :D

kunjungi balikblog sy yaa :D
http://ayaspoehamster.blogspot.com

Verdiaz Ar-Racit mengatakan...
pada hari 

Nah Lo salah akun nih sampe jawabnya Huahahahaa mabuk.com blognye kbanyakan....

@Nurul : dah gue kunjungin iya deh syrian lagi lucky taun ini emang kebanyakan yg jelek² tahun ini lagi laris²nya ( Hahahaaa...)

@wisesasekai
Hahahahaa sori komen lu kaga kelihatan baru gue bales, waduh syrian maniak ya berarti suka cewek rusia dong nih hehehehee..

kaga jelek cuma gedek aja makannya ngalah²in gue.

Anonim mengatakan...
pada hari 

di jember sepasang syirian golden dibandrol 50rb... tp pamornya masih kalah sm campbell..

Verdiaz Ar-Racit mengatakan...
pada hari 

Syrian Golden maksudnya gimana yaa........*************************************

Anonim mengatakan...
pada hari 

mas kalau hamster saya anggora jenis serian..kalau kurang boleh hub.saya di 02141615697 makasih.

konsultan mengatakan...
pada hari 

klo ada yg mau bli hub 082160416985

Anonim mengatakan...
pada hari 

Mas tahun ini syrian udah turun blm ya? Saya mau jual syrian saya LH ada 7 ekor..saya jual per 1'anya 5000-10000...? Saya mau pindah kos,,jd pengen tak lepasin semua (sbnernya msh sayang) hehehehe..bls ya ms..tq

Anonim mengatakan...
pada hari 

ANjing, Syrian jelek MUKA nenek loe? blog alay nulis lebay

toko scanner barcode mengatakan...
pada hari 

wow keren makasih yah

Anonim mengatakan...
pada hari 

Mau dong hamster syrian nya.

Anonim mengatakan...
pada hari 

Blog taik.

Anonim mengatakan...
pada hari 

ini yang puny blok keliatan geblek, dan alay.
lu tau syrian di luar negeri sono lebih laku dari pada hamster lain.
karena syrian itu hamster jinak dan paling bersahabat sama manusia (jarang gigit) intelegensi mereka di atas hamster lain.
lu bilang hamster syrian jelek? jelek dari mana? ga ada pet yang jelek. kalo mereka rakus itu karena pemilik nya aja yang goblok ga bisa manage. so ati2 lu kalo ngomong, belajar dulu baru ngebacot!

Cara Diet Alami Ampuh Tanpa Efek Samping mengatakan...
pada hari 

keren

Posting Komentar

 
Beternak Hamster Copyright © 2009 Blogger Designed by Bie-rue Blogger